P. Raya

Pentingya Generasi Milenial aktif berorganisasi !!! ungkap Beta Syailendra

PALANGKA RAYA - Beta Syailendra selaku Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, telah mengajak seluruh generasi milenial untuk aktif berpartisipasi dalam berbagai organisasi. Ia khususnya menekankan pentingnya berorganisasi bagi generasi milenial yang sedang melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

Dalam pernyataannya, Beta Syailendra menyatakan bahwa berorganisasi memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk karakter dan pola pikir generasi milenial. Hal ini diharapkan dapat menjadi upaya untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa banyak tokoh besar dan bahkan pemimpin Republik Indonesia (RI) yang membentuk karakter dan sikap mereka melalui pengalaman berorganisasi.

Pesan yang disampaikan oleh Beta Syailendra mencerminkan pentingnya pengembangan diri melalui partisipasi dalam organisasi, yang dapat membantu generasi milenial dalam membangun kualitas diri mereka sendiri, berkontribusi pada masyarakat, dan meraih kesuksesan di berbagai bidang kehidupan.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments