P. Raya

Penutupan Kejuaraan Tournamen Taekwondo Piala Danrem 102/Pjg.

PALANGKA RAYA - Penutupan Tournament Taekwondo Piala Danrem 102/Pjg yang dirangkai dengan Kejuaraan Taekwondo Indonesia Wilayah 4 Piala Gubernur Kalteng dalam rangka menyambut HUT TNI ke – 78 tahun 2023 resmi ditutup oleh Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana dalam hal ini diwakili Kasi Intel Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Asman Mokoginta bertempat di GOR Indoor Serbaguna Jl. Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Minggu (17/9/2023).

Sambutan Danrem 102/Pjg yang dibacakan oleh Kasi Intel Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Asman Mokoginta yang sekaligus menutup resmi kejuaraan Taekwondo Indonesia Wilayah 4 piala Gubernur Kalteng dan Open Turnamen Taekwondo Piala Danrem 102/Pjg Tahun 2023 mengatakan bahwa para peserta telah menunjukkan kegigihan, sportifitas, keuletan dan semangat yang tinggi, sehingga seluruh rangkaian kejuaraan Taekwondo dapat diselesaikan dengan baik, aman dan lancar.

Lebih lanjut disampaikan kepada para peserta yang telah menunjukkan performa terbaiknya pada kejuaraan Taekwondo ini, yaitu ucapan selamat atas prestasi yang diraih kepada peserta yang belum berhasil hendaknya jangan berputus asa, jadikan pengalaman ini sebagai pemicu untuk meningkatkan semangat berlatih, guna meraih prestasi di masa yang akan dating.

Momentum Kejuaraan Taekwondo yang baru saja selesai dilaksanakan ini, tentunya memiliki hikmah dan manfaat yang sangat penting. Apapun hasil yang dicapai harus diapresiasi dan diterima dengan sikap  yang positif, karena pencapaian tersebut sejatinya merupakan potret dan akumulasi dari hasil latihan serta pembinaan yang telah dilakukan selama ini. Dalam kesempatan tersebut Danrem juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh panitia penyelenggara.

Acara penutupan dihadiri oleh Para Kasi Kasrem 102/Pjg, Ketua Umum Taekwondo Provinsi Kalteng Bapak H. Heriansyah, Dan/ Ka Balak Aju/ Rem 102/Pjg, perwakilan dari Polda Kalteng, mewakili Dandim 1016/Plk (Pasilog Dim 1016/Plk Letda Inf. Triono)mewakili Kadispora Provinsi Kalteng, Danki C Yonzipur 6/ SD, Ka Korum Yonif R 631/Atg, Pengurus Taekwondo Provinsi Kalteng, Perwakilan Ormas Batamad, Perwakilan Ormas Gerdayak, Perwakilan Ormas Beta Talawang, Para Panitia, Atlet dan pendukung serta pelatih.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments