P. Raya

Penutupan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah SMAN 1 Palangka Raya.

PALANGKA RAYA - Penutupan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMAN 1 Palangka Raya, Yang dilaksanakan Selama Tiga hari tanggal 8-10 Juli 2014, dilaksanakan di halaman sekolah SMAN 1 Palangka Raya, Rabu (10/7/2024). Kepala Sekolah SMAN 1 Palangka Raya H. Arbusin dalam sambutan mengatakan,  pelaksanaan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) SMAN 1 Palangka Raya berjalan dengan lancar,Aman,tertib dan bisa melaksanakan sesuai dengan program atau jadwal yang sudah di tentukan/siapkan oleh panitia MPLS.

Termasuk pemilihan siswa baru yang terpilih juara 1,2, dan 3 Atau siswa yang teraktif,dalam kegiatan MPLS ini, kreatif dari siswa/siswi MPLS.  Lebih lanjut Arbusin mengatakan, berterima kasih kepada semua Narasumber / pemateri yang sudah menyampaikan materi materinya dari Senin tanggal 8-10 Juli 2024.

Arbusin berharap kepada peserta semua anak anak didik baru SMAN I  Palangka Raya yang mengikuti MPLS agar belajar di SMAN 1 Palangka Raya, dengan mengikuti tata tertib disekolah yang sudah ada dan sungguh sungguh belajar serta mengikuti semua kegiatan yang ada ataupun extra kurikuler. 

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments