P. Raya

Peran TNI dalam Program TMMD Meningkatkan Pembangunan Kota Palangka Raya, di apresiasi Dewan

PALANGKA RAYA - Penyampaikan apresiasi mendalam terhadap peran Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam mensukseskan program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Kota Palangka Raya. Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka, Sigit K Yunianto.

Melalui pesan WhatsApp yang dikirimkan kepada media Huma Betang pada Sabtu, 22/10/2023, Sigit mengungkapkan bahwa keberadaan TNI di Kota Palangka Raya memiliki dampak positif yang signifikan.

Ia mengatakan, " Dengan adanya Program TMMD reguler ini telah membawa dampak positif bagi Kota Palangka Raya, yang tentunya memberikan manfaat secara langsung bagi warga Kota di wilayah tersebut," ucapnya.

Ia menekankan sangat  krusialnya  peran Babinsa (Bintara Pembina Desa) yang lebih dekat dan akrab dengan masyarakat dalam proses pembangunan. Dia berharap hal ini dapat memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat, sehingga pembangunan dapat berjalan lebih efektif dan merata, serta masyarakat merasa lebih nyaman berkomunikasi dengan pihak TNI.

 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments