P. Raya

Perayaan Natal Keluarga Besar Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Provinsi KaltengTahun 2024

PALANGKA RAYA - Perayaan berlangsung Bertempat Ruang Pameran UPT Taman Budaya, Jl. Temanggung Tiung XIII, Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Kamis (11/1/2024).

Sambutan Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Provinsi Kalteng Adiah Chandra Sari yang dalam hal  ini yang mewakili Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalteng Rusita Murniasih Mengatakan, keberhasilan yang kita capai selama ini menjadikan bukti bahwa dalam segala hal kebersamaan merupakan kekuatan, untuk meraih kesuksesan baik dibidang Kebudayaan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Melalui sukacita Natal yang kita rayakan bersama ini serta selayaknya sebagai umat beragama mensyukuri apa yang sudah kita dapat baik selaku ASN maupun PPPK. 

Melalui perayaan Natal diharapkan kita semua dapat mempersiapkan sumber daya dalam memberikan Ide kreatif dan mengembangkan potensi diri untuk kemajuan daerah khususnya Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Tengah yang  kita cintai dan banggakan.

"Dengan ini saya mengajak kita semua untuk bersama-sama saling bersinergi membangkitkan sektor sumber daya manusia kebudayaan pariwisata dan ekonomo kreatif  dalam rangka memberikan dampak positif  bagi perekonomi daerah serta memberi manfaat bagi kita semua,"Imbuhnya.

Perayaan Natal  Kadisbudpar Provinsi Kalteng, di hadiri oleh, Sekretaris Disbudpar Rusita Murniasih, Kepala UPT Taman Budaya Provinsi Kalteng Wilda D. Binti, Pensiunan/Purna tugas, Pendeta Pelayanan Rutin di lingkungan Disbudpar Provinsi Kalteng, Asosiasi  Mitra Disbudpar Provinsi Kalteng, Serta Keluarga Besar ASN Disbupar Provinsi, Tenaga Kontrak,  dan UPT Museum Balanga.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments