P. Raya

Perayaan Natal Menambah Semangat Ketaqwaan, Dan  Keimanan Kepada Tuhan

PALANGKA RAYA - Perayaan Natal Keluarga Besar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi KaltengTahun 2023 bertempat Di Ruang Pameran UPT Taman budaya Provinsi Kalteng, Jl.Temanggung Tilung XIII, Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Kamis (11/1/2024).

Laporan Ketua Panitia Perayaan Natal Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Klateng Wilda D. Binti menyampaikan, dalam rangka pengembangkan, peningkatan, ketaqwaan, Iman ASN kepada tuhan yang maha kuasa dilingkungan Disbudpar Provinsi Kalteng . Kegiatan rangkaian  perayaan natal sebelumya sudah kami lakukan dengan kunjungan ke pantiasuhan yang ada di kota Palangka raya yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 9 Januari 2023, dan menyerahkan tali asih berupa pakaian layak pakai, sembako, serta perlengkapan bayi,"Jelasnya.

Wilda D. Binti menambahkan, kegiatan ini betul betul bisa membagikan damai, suka cita pada seluruh keluarga besar Disbudpar serta stakholder atau mitra yang ada di Disbudpar.

"Adanya perayaan natal keluarga besar Disbudpar, setelah beberapa tahun kita menghadapi Covid 19 dan tidak bisa melaksanakan perayaan natal keluarga besar Disbudpar, dan kali ini kita perayaan natal keluarga besar Disbudpar sangat meriah dan kami berharap bisa menjadi penambah semangat kita, iman  kita kepada Tuhan,"Imbuhnya.

Menghadapi tahun 2024 supaya bisa berkinerja dan bersinergi mencapai apa yang sudah direncanakan,dan menjelang pemilu tahun 2024  pesta demokrasi kami ASN / tenaga kontrak tetap netral sesuai peraturan yang sudah ada perundang undangan,"Tutupnya.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments