P. Raya

Percepat Target Vaksinasi, Kapolda Kalteng Tugaskan 20 Vaksinator Di Ponpes Hidayatul Insan Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Guna membantu program vaksinasi nasional, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang bertempat di Pondok Pesantren Hidayatul Insan di Jalan Sulawesi Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Senin (30/08/2021) pukul 10.00 WIB.

Dalam peninjauanya Kapolda didampingi Kabiddokkes dan beberapa pejabat utama Polda Kalteng serta turut dihadiri pimpinan Pondok Pesantren Hidayatul Insan H. Armain Ibrahim, 

Kapolda menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini pihaknya mengirimkan 20 tenaga vaksinator terbaiknya serta menargetkan 100 vaksin yang diperuntukan bagi santri, pengurus, serta pengajar di Pondok Pesantren tersebut.

“Semoga dengan dilaksanakannya vaksin kali ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di lingkungan pendidikan terutama Pondok Pesantren Hidayatul Insan sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan lancar,” terangnya.

Pada kesempatan Eko menambahkan, bahwa selain meninjau pelaksanaan vaksinasi Kapolda juga memberikan bantuan sosial berupa bingkisan kepada para santri yang sudah melaksanakan vaksin.

 

(TribrataNews/Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments