P. Raya

Pergunakan Hak Pilih Kita Dengan Hati Nurani Di 14 Februari 2024

PALANGKA RAYA - Kegiatan jalan sehat relawan Ganjar-Mahfud sekaligus sosialisasi pendekatan dan  memperkenalkan kepada masyarakat Ganjar-Mahfud. Kegiatan di selenggarakandi posko Ganjar Mahfud, jalan G.Obos Induk, Palangka Raya, Kalteng, Minggu pagi 20 Januari 2024.

Kepada awak media Sigit menyampaikan, Bahwa di Kalteng ini kita selalu bisa meraih 50% jadi satu kali putaran. Untuk provinsi Kalteng akan menyumbangkan suara walaupun, suaranya total hanya 1,9% tetapi kami akan tetap optimis berusaha supaya bisa memberikan partisipasi suara sehingga seluruh Indonesia hanya 1 kali putaran.

Sigit juga menghimbau kepada masyarakat luas khususnya di Kalteng, gunakan hak pilih dengan hati Nurani, jangan takut dengan siapa pun, tekanan dari siapa pun tetap sesuai dengan hati nurani pilih yang benar benar terbaik untuk bangsa dan negara.

Jangan golput pergunakan hak pilihnya sebaik mungkin sebagai warga negara yang baik dan mempunyai hak pilih dan kewajiban untuk mendorong pembangunan bangsa negara ini. Jangan lupa tanggal 14 Februari berikanlah suara kita nanti.

Lebih lanjut Sigit mengatakan, Adanya kegiatan jalan sehat bersama untuk  memperkenalkan sosok Ganjar-Mahfud supaya masyarakat mengetahui bahwa kami Kalteng Ganjar-Mahfud tetap dihati.

Sementara di tempat berbeda di hari yang sama diadakan senam bersama relawan Pijar di jalan Imam Bonjol, dan pembagian dorprize berbagai macam macam dorprize, dan hadiah utamanya sepeda listrik.

“Kegiatan hari ini ada dua di jalan sehat  bersama relawan Ganjar-Mahfud dan senam bersama relawan Pijar," Tutup Sigit.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments