P. Raya

Peringatan Hari Byangkara Ke-78 Presisi Menuju Indonesia Emas

PALANGKA RAYA - Syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun. Presisi Menuju Indonesia Emas, dilaksanakan di  Aula Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (1/7/2024). Kapolda Kalteng Djoko Poerwanto mengungkapkan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini mengusung tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas. “Inklusif artinya kita semua mempunyai tanggung jawab bersama,"Ucapnya.

Lebih lanjut Ia berharap di usia ke-78 tahun ini, kehadiran polisi bisa memberikan manfaat dan menjadi lebih baik dalam menjalankan tugas. “Nanti kita akan melaksanakan Pilkada Serentak, untuk itu saya mengajak kita semua untuk bekerja sama menjaga Kalimantan Tengah aman dan nyaman selama Pilkada berlangsung,"jelasnya.

Djoko Poerwanto menambahkan, Karena provinsi Kalteng dengan falsafah  Huma Betang dan Kalteng makin berkah, itu sama sama sebagai pekerjaan kita bersama untuk menciptakan semuanya.

“Maka saya bermohon dengan usia 78 tolong kami diberikan masukan dan kritik sehingga kami bisa lebih baik. Tadi kita bersama bekerjasama itu ada tiga hal ,komunikasi,koordinasi, dan kolaborasi semuanya kita tidak hanya polri saja TNI, Forkompinda dan semuanya,"Tutupnya.

Kegiatan dihadiri oleh, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo,  Dandrem 102/Panju Panjung Iwan Rosandriyanto beserta istri, Sekretaris Daerah Provinsi  Kalteng H. Nuryakin beserta Istri, Ketua TP PKK Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran , Ketua DWP Kalteng Hj. Anitha Nuryakin,  Kepala Instansi Vertikal dan Kepala Peragkat Daerah lingkup Prov Kalteng, serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat. 

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments