P. Raya

Rapat Persiapan Kalteng Bersholawat

PALANGKA RAYA - Rapat Persiapan kegiatan Kalteng Bersholawat bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dan Habib Muhammad Farid Al-Muthohar dari Pangkalan Bun, bertempat di Aula Eka Hapakat Lantai III, Kantor Gubernur Kalteng, Senin (1/7/2024). Kalteng Bersholawat ini rencananya turut dimeriahkan Hadrah Az- Zahir dari Pekalongan. Kalteng Bersholawat bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dan Habib Muhammad Farid Al-Muthohar dijadwalkan pada Hari Jumat (5/72024) di Stadion Sampuraga Pangkalan Bun.

Kita sudah siapkan lokasi, susunan acara, keamanan, parkir, konsumsi, dan lain-lain. Acara ini sudah siap sembilan puluh persen dan tinggal menunggu gladi bersih pada hari Kamis serta kedatangan Habib”, tutur Sekda saat di wawancarai awak media.

Nuryakin menambahkan, Dinas Kominfosantik Provinsi Kalteng telah menegaskan kesiapannya memfasilitasi publikasi ke masyarakat terkait digelarnya kegiatan Kalteng Bersholawat. Melalui Diskominfo sudah kita siapkan semua, ada flyernya dan ada videonya untuk disampaikan ke masyarakat.

Rapat persiapan Kalteng Bersholawat  dihadiri oleh, Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalteng terkait, EO dan dihadiri secara virtual oleh Kepala Perangkat Daerah  Kabupaten Kotawaringin Barat terkait.

 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments