P. Raya

Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H/2023 M.

PALANGKA RAYA - BNNP Kalteng dan BNNK Palangka Raya melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M dengan tema "Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Sebagai Bekal Pribadi yang Unggul", pada Jumat, 06 Oktober 2023 di Gedung Rehabilitasi BNNP Kalteng.

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran, kemudian dilanjutkan Sambutan Kepala Bidang Pemberantasan dan Intelijen, Kombes Pol. Dr. Agustiyanto, S.H, M.Si dan selanjutnya tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Muhammad Hoiri Ulfi dan diakhiri dengan doa.

Dengan adanya kegiatan peringatan Maulid Nabi ini diharapkan semua pegawai BNNP Kalteng dan BNNK Palangka Raya dapat meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam melaksanakan tugas  pencegahan dan pemberantasan Penyalahgunaan dan  Peredaran Gelap Narkotika di Kalimantan Tengah.

Dalam kegiatan Maulid hendaknya kita mencontoh Nabi Muhammad SAW sebagai tauladan kita dalam kehidupan kita sehari hari, untuk menambah keimanan kita kepada Allah SWT, diadakan maulid sebagai pencerahan bagi penghuni pantai rehabilitasi. Acara ini diikuti oleh seluruh pegawai BNNP Kalteng dan BNNK Palangka Raya yang beragama Islam.  

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments