Kalteng

Perkembangan Pariwisata Di Kabupaten Murung Raya Mendapat Perhatian Lebih

PURUK CAHU- Salah satu potensi lokal yang ada di Kabupaten Murung Raya berupa potensi Pariwisata, hal ini tentu saja menjadi daya Tarik untuk memicu pendapatan dari sektor pemberdayaan Pariwisata itu sendiri. Dan diharapkan hal tersebut dapat berdampak baik untuk masyarakat Kembali bangkit menaikkan perekenomian mereka yang sempat terdampak selama Pandemi Covid-19 berlangsung.

Doni, slaku Ketua DPRD Murung Raya sangat berharap sektor Pariwisata ini dapat berkembang pesat di Kabupaten tersebut, sehingga mampu memulihkan perekonomian masyarakat Murung Raya Khususnya.

Untuk menunjang itu semua berbagai Inovasi perlu dilakukan,katanya Jumat (15/7/2022)

Ia menyarankan Pemkab Mura melalui Instansi terkait harus jeli melihat segala peluang yang ada untuk meningkatkan sektor Pariwisata ini bisa Kembali berkembang, apalagi setelah Pandemi Covid-19 melandai.

Semua hal tersebut menjadi tugas Bersama baik dari Pemerintah terkait maupun masyarakat dalam memulihkan Kembali secara Bersama sama Kemjuan Sektor Pariwisata ini demi Kemajuan dan kesejahteraan Bersama.

Dengan menggunakan berbagai Inovasi itu diharapkan akan menjadi angin segar dan daya Tarik wisatawan untuk berkunjung ke Murung Raya.  

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments