P. Raya

Perkuat Fungsi Lantas, Kapolda Kalteng Beri Arahan Personel Ditlantas

PALANGKA RAYA - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. melaksanakan tatap muka sekaligus memberikan arahan kepada personel Direktorat Lalulintas Polda Kalteng.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Arya Dharma, Mapolda Kalteng, Kamis (13/1/22) pagi, tersebut turut dihadiri Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. , dan beberapa pejabat utama Polda Kalteng termasuk Dir Lantas Kombes Pol. Heru Sutopo, S.IK. dan seluruh personel Ditlantas Polda Kalteng.

Kapolda menyampaikan, tatap muka ini bertujuan untuk menjalin kedekatan hubungan emosional antara pimpinan dengan anggotanya.

"Melalui kegiatan ini, hubungan akan terbentuk dan lebih dekat. Sehingga apa yang diharapkan dalam pelaksanaan tugas kedepanya dapat berjalan dengan baik, terutama dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat," ungkap Kapolda.

Selain itu, Kapolda menekankan kepada personel Ditlantas agar terus memberikan dan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat melalui inovasi inovasinya.

"Tingkatkan terus pelayanan untuk masyarakat guna mewujudkan Polri yang Presisi. Mulai dari pelayanan SIM, STNK, BPKB, Kamseltibcarlantas hingga pelayanan laka lantas," tandasnya. 

Diakhir kesempatan, Kapolda mengingatkan, kepada seluruh personel Ditlantas agar selalu mempedomani catur prasetya dalam setiap tugasnya. 

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments