P. Raya

Perkumpulan Nansarunai Jari Janang Kalalawah Berikan Bantuan Korban Kebakaran

TAMIANG LAYANG - Dalam upaya meringankan beban yang terdampak kebakaran di Desa Rodok, Kecamatan Dusun Tengah, Perkumpulan Nansaru Nai Jari Janang Kalalawah Barito Timur Tamiang Layang, memberikan bantuan berupa perlengkapan peralatan  dapur makanan dan pakaian, yang diberikan oleh Ketua Umum Hengky Agaru,  melalui Sekretarisnya Anigoro, Rebu 4 Oktober 2023. Di Desa Rodok, Kecamatan Dusun Tengah.

Dalam Kegiatannya Sekretaris Anigoro dibantu beberapa orang anggotannya, langsung menyerahkan bantuan berupa peralatan dapur, makanan, dan pakaian, Kepada Dua Kepala Keluarga yang terdampak musibah  kebakaran.

Sekretaris Anigoro, meyampaikan, rasa prihatinnya atas kejadian yang dialami warga yang terkena Musibah. Sesuai dengan Visi dan Misi, perkumpulan Nansarunai Jari Janang Kalalawah, pihaknya akan berusa selalu hadir di tengah - tengah masyarakat, untuk berbagi rasa dalam hal musibah  bencana apapun, yang menimpa Masyarakat yang bertujuan dapat meringankan yang terdampak Musibah.

Atas nama Keluarga korban, Ibu Neti  mengatakan, Mengucapkan Terima Kasih kepada perkumpulan, yang  sudah memberikan bantuannya, dan menghimbau kepada tetangganya agar berhati - hati di musim kemarau ini sehingga tidak terjadi lagi kebakaran serupa.

 

(Haji Suriansyah/ Ahmad Fahrizali)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments