P. Raya

Pesan Saidul Abror Kepada siswa Siswi Tentang Bahaya Narkoba

PALANGKA RAYA - Launching Sekolah Bersinar dan Penanda Tanganan MOU BNNP Kalteng , Sekaligus HUT SMAN 10 Palangka Raya yang ke 9 tahun dengan Tema "Merdeka belajar Wujudkan Sekolah Bersinar." Ucap Kepala Sekolah SMAN 10 Palangka Raya Saidul Abror, saat di temui Usai kegiatan, Selasa 21 Nopember 2023, di SMAN 10 Palangka Raya, Provinsi Kalteng.

"Bagian dari upaya SMAN 10 Palangka Raya, memberikan penyuluhan kepada siswa siswi kami tentang bahayanya narkoba, agar menjauhi Penyalagunaan Narkoba dan jangan sampai salah pergaulan di kalangan Anak Anak SMA dan remaja.  Terima Kasih Untuk BNNP Kalteng, atas kerjasamanya selama ini semoga berlanjut sampai yang akan datang." imbuhnya.

Dalam rangka HUT SMAN 10 Palangka Raya diisi dengan kegiatan dari tgl 17 dengan diadakan perlomba perlombaan seperti jalan sehat, gerakan hidup sehat, Bhakti sosial dan penanda tanganan MOU BNNP Kalteng.

Berhrap kedepannya anak anak remaja SMA sebagai generasi penerus bangsa yang bebas dari penyalahgunaan narkoba dan terus melakukan kajian kajian terkait bahaya narkoba.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments