P. Raya

SMKN 3 Palangka Raya Pusat Bidang Keunggulan Dan Sekolah Bersinar.

PALANGKA RAYA -  HUT SMKN 3 Palangka Raya  Yang ke 43 Tahun, dilaksanakan di halaman SMKN 3 Palangka Raya, Jl. RA. Kartini Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Sekaligus kegiatan Deklarasi Sekolah Bersinar Dari BNNP provinsi Kalteng, Selasa ( 7/11/2023).

Kepala Sekolah SMKN 3 Palangka Raya Sri Sundari dalam sambutannya menyampaikan , ucapan trima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung rangkaian kegiatan ulang tahun SMKN 3 Palangka Raya yang ke 43 tahun, mulai dari kegiatan jalan sehat bersama Alumni , Bazar Siswa, Lomba rias wajah dan Lomba poster anti narkoba yang di ikuti oleh siswa siswi SMK Negeri 3 Palangka Raya."

Lebih lanjut Sri mengatakan pada kesempatan ini Sri Sundari menyampaikan beberapa pencapaian yang di peroleh SMK Negeri 3 Palangka Raya, diantaranya: SMK pusat pusat keunggulan bidang Hospitalit dengan prioritas konsentrasi keahlian kuliner/tata boga, sekolah SMK 3 Palangka raya sebagai sekolah ramah tamah, SMK Negeri 3 Palangka Raya  memiliki agen perubahan anti perudungan, SKAGA bersinar, SMK Negeri 3 Palangka Raya bersih dari narkoba.

"Sebagai pusat pelatihan ketrampilan bidang hospitalty dan ekonomi kreatif, sebagai sekolah yang sudah melaksanakan pembelajaran teaching factory dan project base learning,"Imbuhnya.

Selain prestasi diatas pada kesempatan ini Sri sampaikan juga bahwa untuk mendukung pembelajaran berbasis industri (teaching factory) SMK 3 Palangka Raya mempunyai cafe dan restoran bawi Kuwu, rumah jahit sampaga, salon bawin kameloh, Edotel dan laundry serta Raun travel.

"Bersamaan perayaan Ulang Tahun SMK 3 Negeri Palangka Raya, ini akan dilaksanakan deklarasi/pencanangan SKAGA bersinar (SMK Negeri 3 Palangka Raya, Bersih Dari Narkoba), rootsday agen perubahan." Pungkas Sri Sundari.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments