Kalteng

PGRI Kalteng dan Jurnal TV Kerjasama Distribusi Pembelajaran

PALANGKA RAYA - Guna mempermudah jalur pendistribusian media pembelajaran ke daerah-daerah dan pelosok di Kalimantan Tengah, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kalimantan Tengah dan media elektronik Jurnal Televisi, bekerja sama menyediakan sarana dan prasarana untuk pencapaian pendidikan masyarakat Kalimantan Tengah.

Kerjasama antara PGRI dan Jurnal TV merupakan upaya mengimplementasikan rancangan pendistribusian pembelajaran di dalam dan luar jaringan. Rabu (5/8/2020), Ketua (PGRI) Provinsi Kalimantan Tengah Suriansyah Murhaini memenuhi permohonan audiensi Jurnal TV yang didampingi oleh Wakil Ketua 1, Slamet Winaryo, Publik Relationship, Poppy,  beserta Bendahara PGRI.

 

Audiensi juga dihadiri oleh Pimpinan Jurnal TV, Yina Olivia Hussey, S.Sos dan manajemen, membahas kerja sama yang dilakukan bersama PGRI guna mempermudah pendistribusian pembelajaran dalam dan luar jaringan, di daerah-daerah pelosok Kalimantan Tengah.

 

Wakil Ketua 1 PGRI Kalimantan Tengah Slamet Winaryo mengatakan, pihaknya bermaksud mencari terobosan baru sebagai wujud sumbangsih kepada pemerintah dalam rangka meningkatkan pendidikan di era kenormalam baru saat ini.

 

Selaku Wakil Ketua I PGRI Kalteng, Slamet Winaryo berharap kemitraan yang dijalin PGRI dan Jurnal TV ini dapat menjadi sinergi yang sangat baik dan efektif, dalam mempermudah jalur pendistribusian pembelajaran di dalam dan luar jaringan, kepada masyarakat di daerah dan pelosok Provinsi Kalimantan Tengah.

 

Terpisah, Manager Marketing Jurnal TV Altius Utama membenarkan pihaknya telah melakukan audiensi bersama PGRI Kalteng, dan secepatnya akan merealisasikan niat kegiatan baik tersebut.  

(RA/MB)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments