Kapuas

Pimpinan Dan Anggota DPRD Kapuas Hadiri Forum Perangkat Daerah

KAPUAS  - Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menghadiri forum perangkat daerah dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah daerah atau RKPD tahun 2023, pada senin 14 maret 2022.

Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas yang hadir dalam forum perangkat daerah yang berlangsung di aula kantor Bappeda Kapuas ini adalah Wakil Ketua Satu DPRD Kapuas Yohanes.sedangkan beberapa anggota dewan diantaranya Haji Ahmad Baihaqi, Bendi. Haji Rosihan Anwar dan Lawin.

Forum perangkat daerah ini dibuka secara resmi oleh bupati kapuas ben brahim s bahat  didampingi wakil bupati haji muhammad nafiah ibnor dan dihadiri para kepala organisasi perangkat daerah dan para camat.

Kegiatan dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2023 itu, mengangkat tema pemantapan sektor pertanian dan industri pengolahan menuju kapuas yang maju, sejahtera dan mandiri.

Wakil ketua satu DPRD Kapuas Yohanes berharap apa yang direncanakan oleh pemerintah daerah kabupaten kapuas pada tahun 2023 nanti dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan tema forum ini yaitu menuju kapuas yang maju, sejahtera dan mandiri.

Legislator asal PDI Perjuangan itu juga berharap agar pemda kapuas bersama DPRD dapat secara konsisten mengawasi pelaksanaan perencanaan tersebut.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments