Kapuas

Pimpinan Dan Anggota DPRD Kapuas Hadiri Hari Jadi Kota Kapuas Ke 217 

KAPUAS - Wakil Ketua Satu DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Yohanes St beserta sejumlah legislator kapuas lainnya menghadiri upacara peringatan hari jadi ke 217 kota kuala kapuas dan hari ulang tahun pemerintah kabupaten kapuas ke 72 tahun 2023 pada, selasa 21 maret 2023.

Wakil Ketua Satu DPRD Kapuas Yohanes St berharap dalam momentum hut kapuas tahun ini apa yang menjadi visi dan misi daerah Kapuas kedepan yakni maju dan sejahtera bisa terealisasi. 

Selain itu Yohanes juga berharap masyarakat Kapuas juga bisa hidup rukun dan sejahtera kedepannya serta saling menghargai seperti moto kabupaten kapuas kota air yakni aman indah dan ramah.

Yohanes mengatakan, pihaknya dari DPRD Kapuas mengapresiasi Pemerintah Daerah Kapuas yang telah menyelenggarakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi ke 217 kota kuala kapuas dan hut pemkab kapuas ke 72 tahun 2023.

Sementara itu anggota DPRD Kapuas Algrin Gasan, berharap dalam momentum hari ulang tahun kapuas tahun ini semua hasil pembangunan yang sudah terealisasi selama ini dapat diper-tahankan dan ditingkatkan untuk lebih baik lagi kedepannya. Kemudian masyarakat Kapuas juga diharapkan selalu rukun, damai dan semangat untuk membangun sehingga tercipta masyarakat Kapuas yang sejahtera.

Sedangkan anggota DPRD Kapuas, Haji Darwandi berharap Kabupaten Kapuas kedepannya akan lebih maju lagi, lebih mandiri dan lebih sejahtera. 

 (Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments