Kapuas

Pimpinan Dan Anggota DPRD Kapuas Jalani Swab Test

KAPUAS  - Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, belum lama ini menjalani swab test pcr sebagai syarat untuk melakukan perjalanan mengikuti kegiatan bimbingan tekhnis atau bimtek yang dilaksanakan di bandung, provinsi jawa barat.

Pengambilan sampel atau Swab Test PCR terhadap pimpinan dan anggota dprd kabupaten kapuas berlangsung di ruang rapat gabungan komisi dprd kapuas.

Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah merupakan orang pertama yang menjalani swab test pcr tersebut. Kemudian disusul wakil ketua satu DPRD Kapuas,Yohanes, dan para anggota dewan.

Swab test PCR bertujuan untuk mendeteksi virus covid-19. Swab test atau pengambilan sampel dilakukan dengan cara mengusap rongga hidung dan mulut dengan menggunakan alat seperti kapas lidi khusus.

Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah mengatakan, pimpinan dan anggota DPRD Kapuas akan berangkat mengikuti kegiatan bimbingan tekhnis atau bimtek di bandung,  Provinsi Jawa Barat.

Sebelum berangkat, kata Ardiansah pihaknya pun diwajibkan untuk menjalani swab test pcr sebagai syarat untuk melakukan perjalanan penerbangan.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments