P. Raya

Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Open Danrem Cup 2021 Di Gor Pahoe

PALANGKA RAYA  - Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya secara resmi membuka kejuaraan Pencak Silat Open Danrem Cup tingkat pelajar/remaja dan dewasa tahun 2021 yang di gelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Tuah Pahoe, Jl. Cilik Riwut Km. 5,5, Palangkaraya pada, Jum’at (22/10/21).

kejuaraan Pencak Silat Open Danrem Cup tingkat pelajar/remaja dan dewasa tahun 2021 secara remis dibuka dan diikuti oleh ratusan atlet puncak silat dari berbagai kontingen yang ada di Kalimantan Tengah. Kejauaraan ini dapat terlaksanan dengan baik karena adanya kerja sama antara Korem 102/Pjg, dengan Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Provinsi Kalimantan Tengah.

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya mengatakan,  keberadaan korem 102 harus bermanfaat bagi wilayah  salah satunya bekerja sama dengan instasi lainnya seperti dinas pemuda dan olahraga dalam menjadikan nuansa olahraga di wilayah Kalimantan Tengah semakin semarak dan muncul generasi-generasi yang siap membela bangsa.  

Dandrem berharap peserta yang ikut dalam kejuaraan puncak silat danrem cup ini dapat bertading dengan sportivitas yang tinggi namun tetap menghargai prestasi lawan sehingga munculnya suasana kebersamaan antar peserta.

Faleri Tuwan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalimantan Tengah juga mengatakan, pemeritah sangat menghargai kegikatan ini dan kedepannya siap untuk bekerja sama dengan danrem membangun generasi muda yang ada di Kalimantan Tengah agar lebih mandiri, sehingga dapat membawa nama daerah di kanca nasional bahkan intetnasional.

(Fardoari Reketno)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments