Bartim

Pj Bupati Barito Timur Apresiasi Simulasi Sispamkota Yang Digelar Jajaran Polres

TAMIANG LAYANG - Penjabat atau PJ Bupati Barito Timur, Indra Gunawan apresiasi kegitan simulasi sistem pengaman kota atau sispamkota dalam rangka operasi mantap Brata Tahun 2023 - 2024 dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 yang digelar jajaran polres setempat di depan Kantor Bupati, Rabu 18 Oktober 2023.

Kegitan Simulasi Sispamkota tersebut dipimpin Kapolres, AKBP Viddy Dasmasela dan jajarannya, nampak hadir, ketua DPRD, Nursulitio, Forkopimda, Kepala OPD terkait dan undangan lainnya.

Usai Kegiatan PJ Bupati menyampaikan apresiasi kegiatan yang digelar Kapolres dan jajarannya yang telah melaksanakan simulasi sispamkota. Berharap semua persiapan yang dilaksanakan dengan matang, baik personil, sarana prasarana. Ini menandakan bahwasanya pemerintah Kabupaten Barito Timur siap melaksanakan pemilu serentak Tahun 2024, Ucap Indra.

Indra juga berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat yang ada di Kabupaten Barito Timur dengan pelaksanaan tersebut menghadapi pemilu 2024 nantinya akan merasa aman, tentram dan nyaman.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments