Bartim

Siapkan Personil Hadapi Pemilu, Polres Bartim Gelar Simulasi Sispamkota

TAMIANG LAYANG - Polres Barito Timur jajaran Polda Kalimantan Tengah, menggelar simulasi sistem pengaman kota atau sispamkota dalam rangka operasi mantap Brata Tahun 2023 - 2024 untuk  pengamanan pemilu di depan Kantor Bupati Setempat, Rabu 18 Oktober 2023.

Kegitan simulasi sispamkota tersebut dipimpin Kapolres, AKBP Viddy Dasmasela dan jajarannya, hadir PJ Bupati Indra Gunawan, Ketua DPRD, Nursulistio, Forkopimda, Kepala OPD terkait dan undangan lainnya.

Kapolres Bartim, AKBP Viddy Dasmasela, disela-sela kegiatannya mengatakan bahwa pihaknya telah menunjukkan kesiapan dalam menghadapi pemilu serentak 2024.

"Kami lakukan kesiapan personilnya,kesiapan kemampuannya dan kesiapan peralatannya dan terkait dengan dislokasi personilnya," Ucap Viddy.

Koplres juga berharap dengan pelatihan yang dilakukan sispamkota ini betul-betul tergambar jelas dan siap berbagi yang tugas serta bertanggungjawab disaat masyarakat membutuhkan kehadiran TNI-Polri.

Terkait dengan pemilu serentak, ini adalah bagian dari pelatihan kita kesiapan kita dan kita tunjukkan bahwa kita siap untuk mengamankan pemilu 2024, tegas Kapolres.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments