Barut

Pj. Bupati Dampingi Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Kalteng di Kabupaten Barito Utara

MUARA TEWEH - Penjabat Bupati Barito Utara Drs. Muhlis mendampingi Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo, S.Sos., M.M beserta jajaran melakukan kunjungan kerja Pasar penyeimbang atau pasar murah di Kelurahan Jingah dan di Gudang Bulog Sub Divre Muara Teweh, Kamis (1/2/2024).

Data dari Pemprov Kalteng, jumlah paket yang disediakan sebanyak 1000 paket sembako yang dibagikan di kantor Kelurahan Jingah dan 2000 paket sembako yang dibagikan di Halaman Gudang Bulog Muara Teweh, dengan harga normal Rp. 200.000/paket namun disubsidi oleh Pemprov. Kalteng dengan nilai tebus sebesar Rp. 50.000/paket dengan isi paket terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 liter, susu 1 kaleng, teh 2 kotak dan kopi 2 bungkus.

Pj. Bupati Barito Utara Drs. Muhlis menyampaikan penghargaan dan terima kasih  kepada Wakil gubernur Edi Pratowo dan rombongan yang hadir bersama dan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat Barito Utara.

Menurut Muhlis pemerintah provinsi  hadir untuk memberikan bantuan dalam rangka pasar penyeimbang dan harapan dengan kegiatan ini akan sangat membantu masyarakat. Wakil gubernur berharap agar masyarakat tidak larut dalam kesedihan akibat banjir. Karena pemerintah provinsi sangat memperhatikan masyarakat Kalteng dan semuanya yang hadir.

"Karena kami sangat peduli kepada masyarakat Barito Utara khususnya, karena bagaimanapun Barito Utara adalah juga bagian dari Kalimantan Tengah yang apabila mengalami kesusahan itu juga menjadi kesusahan kita semua,"ujarnya.

Oleh karenanya, lanjutnya,  kedatangan ke Muara Teweh dalam rangka untuk bersilaturahmi, melihat dan sedikit membagikan rezeki berupa program pasar penyeimbang.

 

(Syarbani)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments