Kapuas

PJ Bupati Erlin Hardi Buka Pameran UMKM Dan Pasar Murah

KAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah melalui Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah menggelar pameran UMKM dan pasar murah pada, Jumat 14 Juni 2024.

Kegiatan Pameran UMKM dan pasar murah dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah Kabupaten Kapuas, dibuka secara resmi oleh Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi, dihadiri unsur forkopimda dan kepala organisasi perangkat daerah setempat.

Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi berharap  kegiatan pameran UMKM ini dapat dilaksanakan secara stimultan sebagai ajang promosi produk-produk UMKM di daerah setempat, sehingga dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat mengetahui dan membeli produk-produk UMKM Kabupaten Kapuas.

Sementara itu Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UMKM Kabupaten Kapuas, Apendi, mengatakan pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan keberadaan UMKM di daerah setempat agar naik kelas dan juga mempersiapkan untuk mengikuti jambore UMKM Kabupaten Kapuas.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments