Bartim

Pelepasan Dan Pentas Seni Murid TK Islam Al Fitrah

TAMIANG LAYANG - Taman kanak-kanak atau TK  Islam Al Fitrah Tamiang Layang Kecamatan Dusun Timur Kabupaten Barito Timur menggelar pelepasan dan pentas seni siswa siswi di gedung pertemuan umum mantawara, Sabtu 15 Juni 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah TK Islam Al Fitrah, Fijriah Hayatun Nufus, Pembina Yayasan, Haji Rumli, Perwakilan Dari Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah Madrasah Al Fitrah, Dewan Guru, orang tua murid dan tamu undangan lainnya. Pada acara pelepasan tersebut digelar pula berbagai penampilan pentas seni dari kelas A mau Kelas B.

Dalam sambutannya kepala sekolah TK Islam Al Fitrah, Fajriah Hayatun Nufus menyampaikan jumlah siswa tahun 2023-2024 sebanyak 108 siswa. Jumlah siswa yang keluar atau yang dilepas pada hari ini berjumlah sebanyak 58 orang siswa.

Fajriah juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu kemajuan TK Islam Al Fitrah.

Guru-guru sudah membimbing dan membimbing anak-anak disekolah dengan berbagai cara untuk meningkatkan nilai-nilai delapan pencapain perkembangan anak.

Dirinya berharap wali murid melanjutkan apa yang sudah dewan guru ajarkan disekolah dilanjutkan dirumah, karena pendidikan waktu anak-anak lebih banyak dirumah.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments