Kapuas

PJ Bupati Erlin Hardi Buka Panen Hasil Belajar Dua SD

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Erlin Hardi membuka secara resmi kegiatan panen hasil belajar Sekolah Dasar Negeri Dua Selat Utara dan Sekolah Dasar Negeri Satu Palangkai pada Jumat 16 Februari 2024.

Kegiatan panen hasil belajar yang mengusung tema mari bersama bergerak dan menggerakan wujudkan pendidikan karakter dalam transpormasi pendidikan masa kini ini dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri Dua Selat Utara, Kecamatan Selat.

Kegiatan panen hasil belajar Sekolah Dasar Negeri Dua Selat Utara dan Sekolah Dasar Negeri Satu Palangkai ini dibuka secara resmi oleh Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi dan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Aswan dan Lurah Selat Utara Rahmat M Noor.

Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi, mengatakan panen hasil belajar ini merupakan suatu kegiatan yang sangat bagus dilakukan oleh sekolah-sekolah penggerak. Untuk itu Erlin Hardi berharap kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai di sini, karena merupakan suatu kreativitas guru dan anak-anak yang tentunya kedepannya harus lebih ditekankan.

Erlin Hardi menambahkan bahwa Pemerintah Daerah Kapuas nantinya juga akan perhatikan secara menyeluruh apa-apa saja yang menjadi kebutuhan dan keperluan dari pada pendidikan di daerah setempat untuk dipenuhi secara bertahap. 

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments