Kapuas

Pj Bupati Erlin Hardi Hardiri Syukuran Guru PPPK Bataguh 

KAPUAS - Para guru pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau guru P3K dan kelompok kerja Kepala Sekolah Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar syukuran pada, Senin 5 Agustus 2024. Acara ini pun Dihadiri Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi.

Acara syukuran guru pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau guru P3K dan kelompok kerja Kepala Sekolah Kecamatan Bataguh berlangsung di halaman kantor Korwil Pendidikan setempat. Kedatangan Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Aswan dalam acara syukuran ini disambut dengan tradisi lawang sakepeng dan tari-tarian.

Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk raya syukur para guru yang telah lulus mengikuti seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau P3K. Acara syukuran ini juga diisi dengan diskusi.

Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras para guru P3K dalam menjalankan tugas mereka. Dia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan tenaga pendidik untuk mencapai tujuan pendidikan yang lebih baik.

Erlin Hardi juga berharap acara ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan semangat kerja dan profesionalisme di kalangan tenaga pendidik. Dia juga mengajak seluruh guru P3K untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi dalam proses pembelajaran.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments