Kapuas

PJ Bupati Erlin Hardi Silahturahmi Dengan Guru PPPK Kapuas Murung

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Erlin Hardi menghadiri acara silahturahmi dan tasyukuran guru-guru P3K SD se-Kecamatan Kapuas Murung pada, Rabu 19 Juni 2024.

Kedatangan Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi pada acara silahturahmi dan tasyukuran guru-guru P3K SD Kecamatan Kapuas Murung Disambut Camat Kapuas Murung, Akhmad Kurnadi dan jajaran korwil bidang pendidikan setempat serta para guru P3K. 

Kegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Kapuas Murung ini juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Aswan.

Ditemui usai kegiatan, Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi, berharap kepada para guru P3K untuk selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas ditempatnya bekerja. Selain itu dia juga berharap para guru P3K dapat melakukan inovasi-inovasi kedepannya, baik tentang mengajar juga bagaimana pola mendidik anak-anak yang disesuaikan dengan kurikulum yang ada. 

Sementara itu perwakilan guru P3K SD Kecamatan Kapuas Murung, Shafiah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemkab kapuas khususnya Pj Bupati Erlin Hardi atas usaha dan perjuangannya hingga akhirnya pihaknya bisa mewujudkan mimpi menjadi ASN P3K. 

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments