Kapuas

PJ Bupati Kapuas Erlin Hardi Halal Bihalal Bersama Tokoh Ulama 

KAPUAS  - Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah,  Erlin Hardi, menghadiri acara halal bihalal sekaligus silahturahmi dengan sejumlah tokoh ulama di daerah setempat pada, Rabu 17 April 2024.

Acara halal bihalal dan silahturahmi masih dalam momentum hari raya idulfitri 1445 hijriah ini berlangsung di kediaman salah satu tokoh ulama kapuas yakni Haji Mukhtar Ruslan di jalan mahakam Kuala Kapuas.

Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi, ditemui usai kegiatan menyatakan sangat mengapresiasi terlaksananya acara halal bihalal dan silahturahmi ini, karena menurut Erlin Hardi kegiatan ini juga sebagai ajang untuk memperkuat ukuwah islamiyah dengan para ulama-ulama,  baik yang ada di kabupaten maupun di kecamatan-kecamatan.

Erlin pun berharap adanya masukan-masukan dari para ulama untuk program kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas. Terlebih khusus terkait dengan kegiatan-kegiatan keagamaan.

Sementara itu salah satu tokoh ulama Kapuas yakni Haji Mukhtar Ruslan, mengatakan, pihaknya sangat mendukung kebijakan Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi dalam melajutkan pembangunan di Kabupaten Kapuas.

Mukhtar Ruslan menilai bahwa Erlin Hardi mempunyai perhatian yang tinggi terhadap masyarakat Kapuas dan ingin sekali berbakti dengan masyarakat Kabupaten Kapuas.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments