Kapuas

PJ Bupati Kapuas Lepas Keberangkatan Kafilah MTQ VII Kopri 2023

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Erlin Hardi melepas keberangkatan Kafilah Kabupaten Kapuas untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ Korps Pegawai Republik Indonesia atau Korpri ke tujuh tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Pada Minggu 8 Oktober 2023.

Acara Pelepasan Kafilah MTQ Kopri Kabupaten Kapuas oleh Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama setempat juga dihadiri Sekda Kapuas Septedy, Kepala Kantor Kemenag Kapuas, Haji Hamidan dan Sejumlah Pejabat Lainnya.

Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi ditemui usai acara pelepasan, berharap Kafilah Kabupaten Kapuas bisa maksimal dan bisa menggaungkan nama Kabupaten Kapuas di ajang MTQ korpri ke tujuh Tingkat Provinsi Kalteng yang dilaksanakan selama Enam Hari di Kota Palangka Raya, tepatnya dari tanggal delapan sampai tiga belas Oktober 2023.

Sementara itu, Ahmad Saribi selaku Ketua Kafilah Kabupaten Kapuas, mengatakan jumlah Kafilah Kabupaten yang diberangkatkan untuk mengikuti MTQ Korpri ke tujuh tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya berjumlah sebanyak tujuh belas orang ditambah delapan orang official.

Saribi mengatakan Kafilah Kabupaten Kapuas telah melakukan persiapan yang maksimal guna mengikuti MTQ Korpri ketujuh tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2023  dengan harapan dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Berjuluk Tinggang Menteng Panunjung Tarung Tersebut. 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments