Kapuas

PJ Bupati Kapuas Serahkan Motor Dinas Korwil Pendidikan 

KAPUAS - Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah menyerahkan bantuan sepeda motor  Dinas Lapangan Kepada Para Kordinator Wilayah atau Korwil Pendidikan di daerah setempat pada, Selasa 13 Februari 2024.

Penyerahan bantuan sepeda motor Dinas Lapangan Kepada Para Kordinator Wilayah atau Korwil Pendidikan di Kabupaten Kapuas dilakukan langsung oleh Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi bersama Sekretaris Daerah Kapuas,Septedy dan Kepala Dinas Pendidikan Kapuas,Aswan bertempat di halaman kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas. 

Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi berharap dengan adanya alat transportasi ini tugas-tugas yang dilaksanakan oleh korwil pendidikan bisa lebih maksimal, sehingga pemetaan dan pengawasan terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Kapuas juga dapat lebih maksimal.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Aswan, mengatakan bantuan kendaraan dinas yang diserahkan berjumlah sebanyak dua puluh dua unit. Selain untuk Korwil Bidang Pendidikan, bantuan sepeda motor dinas ini juga diserahkan untuk sejumlah kepala seksi atau kasi yang ada Dinas Pendidikan Kapuas.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments