Seruyan

Pj Bupati Seruyan Hadiri Rapur Ke-15 dan 16 DPRD Seruyan

PALANGKA RAYA - Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor, menghadiri Rapat paripurna ke-15 masa persidangan I tahun sidang 2023-2024 dengan agenda penyampaian penetapan Propemperda Kabupaten Seruyan tahun 2024 dan Rapat paripurna ke-15 masa persidangan I tahun sidang 2023-2024 dengan agenda persetujuan bersama antara DPRD dan kepala daerah terkait Raperda APBD Kabupaten Seruyan.

Dalam rapat paripurna ke-15 ditandatangani berita acara persetujuan bersama terkait Propemperda Kabupaten Seruyan tahun 2024, sedangkan pada Paripurna ke-16 ditandatangani berita acara persetujuan bersama DPRD dan kepala daerah terkait Raperda APBD Kabupaten Seruyan Tahun Anggaran 2024.

“Kerjasama dan koordinasi sebagai mitra dalam penyelenggaraan Pembangunan Daerah semoga terus terpelihara, menjadi harapan kita dalam pelaksanaan berbagai kegiatan agenda pembangunan. Begitupun dengan agenda Paripurna hari ini bertujuan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten,” Katanya Sealsa 28/11/2023.

PJ Bupati Seruyan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kerjasama yang baik dalam pembahasan rencana kerja dan anggaran (RKA) antara komisi-komisi dengan mitra kerja, dan dalam pembahasan Pemkab Seruyan mendapat saran pendapat dan masukan, sehingga memberikan hasil yang tentunya akan membawa kemajuan pada Pemerintah Kabupaten seruyan.

Dirinya juga mengingatkan kepada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Seruyan untuk senantiasa meningkatkan kinerjanya terutama dalam memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat, sebab dengan layanan yang baik tentu masyarakat akan bisa merasakan kinerja yang di berikan, sehingga apa yang di harapkan masyarakat bisa terwujud demi kemajuan daerah dan ekonomi masyarakat.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments