P. Raya

PLT. Kepala  BKKBN Kalteng Harapkan Peningkatan  PROG. Bangga Kencana DAN Percepatan Penurunan Stanting

PALANGKA RAYA - Pelaksana Tugas Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah Dison, SH memimpin apel pagi di halaman Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Kalteng.Senin ( 20/2/23).

Dalam arahannya  Dison mengatakan,  “saya menyampaikan terimakasih kepada Kepala BKKBN Dr. (H.C) Hasto Wardoy, Sp.OG(K) yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk menjalankan tugas sebagai Pelaksana Tugas Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah yang tertuang dalam Surat Perintah Nomor : 11/KP.06.01/B2/2023 terhitung sejak 17 Februari 2023 s/d 16 Mei 2023.

“Terimakasih kepada Sekretaris, pejabat Ahli Madya, Pejabat Ahli Muda dan seluruh karyawan BKKBN Provisi  Kalteng yang telah mendukung keputusan Kepala BKKBN dalam menugaskan saya sebagai Plt. Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi  Kalteng. Harapan saya kita bisa bekerja sama dalam upaya meningkatan program Bangga Kencana serta Percepatan Penurunan Stunting di Kalimantan Tengah, walaupun Kalimantan tengah sebagai provinsi terluas dan terbesar kedua di Indonesia.

 Hingga untuk menjangkau setiap wilayah yang ada di Kabupaten/ Kota memerlukan waktu dan tenaga yang lebih maksimal karena pada beberapa wilayah masih terdapat kondisi jalan yang cukup esktrim “. Ungkap Dison.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments