P. Raya

PMI Memberi Reward Khusus Bagi Pendonor Darah

PALANGKA RAYA - HUT PMI (Palang Merah Indonesia) Ke- 78 Tahun, dilaksanakan di Halaman TVRI Palangka Raya , Provinsi Kalteng, Minggu (24/9/2023). Dra. Siti Nafsiah, M.Si., Selaku Panitia HUT PMI Ke 78 Tahun Provinsi Kalteng, dalam laporannya mengatakan, pada HUT PMI Ke 78 tahun 2023  hari ini,  dilaksanakan dengan kegiatan senam bersama, kemudian donor darah. Pendonor darah yang berhasil diambil darahnya akan mendapatkan hadiah doorprize yang istimewa dari panitia HUT PMI Ke 78 Tahun.

"Berbagai doorprize yang kami terima dari beberapa SKPD, dari RSUD dr. Doris Sylvanus, Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng, Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng, Dinas P3APPKB, Kalawatei, Rumah Sakit Hanau, Rumah sakit Siloam, Bappeda Provinsi Kalteng, BPBD dan sebagainya," ucap Nafsiah.

Lebih lanjut Nafsiah mengatakan PMI memilih HUT PMI Ke 78 dengan Tema " PMI Menolong Sepenuh Hati."

"Himbauan untuk masyarakat terus disosialisasikan, PMI selalu menghimbau karena  yang pendonor darah yang sudah mencapai,  25, 50,  dan 75, yang 75 akan di berikan reward khusus, yang 100  menerima rewardnya langsung di istana Negara pada saat hari kemerdekaan Republik indonesia bulan Agustus, sekarang yang 50 dari Gubernur langsung menerima rewardnya," tutur Nafsiah.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments