Kalteng

Polres Murung Raya Gelar Deklarasi Pemilu Damai Menjelang Tahun 2024

PURUK CAHU, – Adanya kegiatan Deklarasi Pemilu Damai. Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya, Rumiadi, menyatakan bahwa tujuan dari deklarasi ini adalah untuk bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif sebelum, selama, dan setelah Pemilu nanti. Guna memastikan stabilitas keamanan selama proses Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, oleh  Polres Mura.

Bertempat di Gedung B Kantor Bupati setempat, Ia mengatakan, "Marilah kita bersama-sama menjaga dan menyukseskan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Mura ini dengan aman dan lancar," ujarnya.

Politisi dari PDIP ini menegaskan bahwa Deklarasi Pemilu Damai yang dilakukan adalah harapan bersama untuk memastikan bahwa proses penyelenggaraan Pemilu berjalan dengan aman, lancar, dan sukses. Ia menekankan bahwa harapan tersebut bukan hanya milik pemerintah atau penyelenggara Pemilu, tetapi juga menjadi harapan bersama seluruh masyarakat dan bangsa Indonesia.

"Kami berharap agar Pemilu dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga nantinya akan terpilih wakil-wakil dan pemimpin yang benar-benar mampu memenuhi harapan masyarakat nantinya dan bisa terwakili sesuai dengan yang diharapkan," tutupnya lugas.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments