Kalteng

Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2023 dihadiri Wakil Ketua DPRD Mura

PURUK CAHU,– Turnamen bola voli Bupati Cup 2023 resmi dibuka oleh Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph, pada Selasa malam 05/09/2023 di Gor Tana Malai Tolung Lingu (TMTL) Puruk Cahu. Turnamen ini akan berlangsung selama 10 hari, dimulai dari tanggal 5 hingga 14 September, dengan 41 tim peserta, terdiri dari 27 tim putra dan 14 tim putri.

Pembukaan turnamen ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin. Menurut Rahmanto, turnamen Bupati Cup 2023 merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Daerah dan DPRD Murung Raya melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disparpora) Murung Raya. Tujuan utama dari turnamen ini adalah untuk meningkatkan partisipasi, keahlian, dan kemampuan masyarakat dalam bidang bola voli, serta untuk mencari bibit-bibit atlet berpotensi.

"Bibit atlet berpotensi yang ditemukan di Kabupaten Murung Raya akan kami bina dan bimbing, dengan harapan mereka dapat menjadi atlet nasional," kata Rahmanto.

Bola voli adalah olahraga yang sangat populer dan diminati oleh berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten Murung Raya, baik di tingkat Kecamatan, Kelurahan, maupun Desa. Dalam upaya merespons animo tinggi masyarakat terhadap olahraga ini, Pemerintah Daerah bersama DPRD Murung Raya dan Disparpora Murung Raya menggelar turnamen Bupati Cup ini.

Rahmanto Muhidin berharap bahwa turnamen ini akan menjadi ajang yang bergengsi dan akan memberikan dampak positif pada pengembangan olahraga bola voli di daerah tersebut.

 

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments