Bartim

PT Adaro Bersama Dinas PUPR Perkim Barito Timur Gelar Senam Bersama

TAMIANG LAYANG - PT. Adaro Indonesia Bersama Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Kawasan Perumahan, Dan Permukiman atau PUPR perkim kabupaten Barito Timur, menggelar senam bersama di halaman kantor setempat, Jumat 1 Desember 2023.

Kepala Dinas PUPR dan Perkim, Yumail J Paladuk mengatakan bahwa kegiatan senam sehat tersebut disponsori oleh PT Adaro Energi.

Yumail mengungkapkan, kegiatan senam sehat yang telah digelar ini memang sudah terjadwal sejak lama, namun karena mereka ada kegiatan - kegiatan lain, maka baru bisa dilaksanakan pada hari ini.

Sementara itu, wahyudi dari pihak PT Adaro menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PUPR yang telah menyediakan tempat untuk kegiatan senam sehat pada pagi hari ini.

Diungkapkannya, selain Dinas PUPR, kegiatan seperti ini juga ada dilaksanakan di instansi pemerintahan lainya di kabupaten bartim.

Selain diikuti peserta dari dinas PUPR Bartim, senam sehat itu melibatkan sejumlah wartawan yang ada di Bartim, bahkan hadiah utama berupa sepeda listrik didapatkan oleh wartawan bernama Ahmad Fahrizali.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments