Kalteng

PT MKM berikan bantuan perlengkapan alat sound system kepada group Al Habsyi Di Desa Tarung Manuah

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar dan kepada kelompok keagamaan, PT MKM memberikan bantuan seperangkap sond sistem kepada grup Al Habsyi di desa Tarung manuah. Bantuan yang diberikan berupa 1 Unit Power/Amplifier, 2 unit salon/pengeras suara, 2 buah mikrofon, 2 pcs kabel.

Machriadi Agus selaku Estate Manager KTE berharap bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat dipergunakan untuk kegiatan sosial budaya keagamaan dan  tali silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat selalu terjalin dengan baik.

Selaku ketua group Al Habsyi, Gapuri mengucapkan terimakasih atas bantuan yg diberikan lebih-lebih dalam waktu dekat akan menjumpai bulan rajab dan group akan banyak hadir pada acara sholawatan. Tidak lupa Gapuri mendoakan semoga Perusahaan selalu bertambah maju dan sukses.

Masih pada kesempatan yang sama Nur Ivindi selaku sekdes mengungkapkan terima kasihnya kepada pihak perusahaan yg telah memberikan perlengkapan alat sound sistem kepada group Al Habsyi Desa Tarung Manuah. Semoga perlengkapan alat yg diberikan bermanfaat untuk kegiatan group Al Habsyi Fas Tabiqul Khairat. 

 

(Sadiyo)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments