Barut

PT. MPG Adakan Operasi Pasar Migor Dengan Harga Murah 

MUARA TEWEH - Saat ini kelangkaan minyak goreng  terjadi dimana-mana dan kalau pun ada harga per liternya cukup tinggi. Oleh sebab itu, PT Multipersada Gatramegah (MPG) salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berkedudukan di Kabupaten Barito Utara mengadakan operasi pasar dengan harga murah guna membantu masyarakat. 

Kegiatan pasar murah tersebut juga di hadiri oleh Camat Teweh Tengah, Jati Prayogo, dan Kepala Dinas Ketahan Pangan dan Perikanan Sugeng, Estate Manager (EM) Timothy, Kepala Desa Rimba Sari, Babinsa dan perangkat desa lainnya, Sabtu (12/3/2022).

Operasi pasar tersebut menjual minyak goreng kemasan 1 liter merek M&M dengan harga Rp 13.500,- per liter di desa sekitar operasional perushaan.

Suwandi, General Manager PT MPG menyatakan, kegiatan operasi pasar murah ini dilakukan diharapkan dapat membantu warga disekitar perusahaan, khususnya desa yang wilayahnya masuk dalam operasional perusahaan seperti Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat dan Desa Sei Rahayu 1, Desa Sei Rahayu 2, Desa Rimba Sari, Desa Beringin Raya, Desa Datai Nirui, serta Desa Pendreh Kecamatan Teweh Tengah. Di tambahkannya, warga yang membeli minyak goreng akan di berikan 2 (dua)  liter per KK dengan harga Rp.13.500,- /liter.

Kepala Desa Rimba Sari, Neni Heriani mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT.Multipersada Gatramegah yang telah megadakan kegiatan pasar murah di Desa Rimba Sari, antusias warga masyarakat sangat baik dengan program yang di adakan oleh perusahaan. "Harapan saya semoga hal seperti ini dapat di contohkan oleh perusahaan lain," ujarnya.

Kegiatan pasar murah tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, warga yang antri membeli minyak goreng wajib mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker.

Salah satu warga setempat yang membeli minyak goreng juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak perusahaan, dan semoga perushaan PT. MPG semakin maju dan berkembang. 


(Mardedi/Tinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments