Barut

PWI Barut Safari Jurnalistik Ke Desa Bintang Ninggi II

MUARA TEWEH - Safari Jurnalistik Persatuan Wartawan Indonesia Barito Utara, sambangi Desa Bintang Ninggi II, Kecamatan Teweh Selatan, Jumat (10/6/2022).

Safari jurnalistik ke Desa Bintang Ninggi II merupakan rangkaian kegiatan program yang sudah dicanangkan oleh persatuan wartawan indonesia (PWI) Barito Utara.

Selain program kerja,  PWI juga menjalin kemitraan dengan warga desa.  Hal tersebut tidak lain untuk program pembangunan desa yang disebarluaskan melalui berita di media masing masing.

Safari jurnalistik PWI juga memperkenalkan kepada masyarakat tentang pembuatan berita oleh narasumber roby cahyadi, melkianus, kasriadi dan herman.

Kepala Desa Bintang Ninggi II, ardianto mengatakan, sangat menyambut baik safari jurnalistik insan pers ke wilayahnya.

Ardianto menambahkan, sebagai kepala desa dan anggota apdesi barut sangat menyambut baik kepada insan pers. Begitu juga dengan anggota apdesi lainnya diharapkan mampu memberikan informasi kegiatan desa.

Ketua PWI Barito Utara, Herman mengatakan, agenda safari jurnalistik baru pertama kali dilaksanakan, dan ini hendaknya berlanjut agar pembangunan terekspose oleh media.

Dengan adanya kerja sama tersebut, maka kegiatan pembangunan dapat diketahui masyarakat luas. Berharap kedepan kerja sama ini bisa terus berjalan.

(Syarbani/Mardedi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments