P. Raya

PWI Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Pers Nasional (HPN)

PALANGKA RAYA - Dalam rangka memeriahkan dan sekaligus peringatan ke-78 Hari Pers Nasional (HPN) Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto,S.I.P., mendukung kegiatan Donor Darah yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Balai PWI Kalteng, Jumat pagi (09/02/2024).

Sebagai informasi, setiap tanggal 9 Februari 2024 diperingati sebagai Hari Pers Nasional (HPN). Dalam peringatan tersebut, Korem 102/Pjg mengirimkan 62 personil sebagai pendonor dan diharapkan semuanya bisa terambil dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang memerlukan sehingga nantinya tidak terjadi kekurangan stok darah untuk Provinsi Kalimantan Tengah terutama di Kota Palangka Raya.

Sementara itu, Danrem 102/Pjg, Iwan Rosandriyanto menyampaikan, selalu mendukung kegiatan positif yang dilaksanakan oleh PWI Kalteng.

"Kami mendukung kegiatan PWI Kalteng salah satunya pada momen Hari Pers Nasional dan HUT PWI kali ini dengan mengirimkan anggota TNI agar mengikuti kegiatan donor darah," terangnya.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments