P. Raya

Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Galang Dana Untuk Masyarakat Terdampak Musibah Banjir Di Katingan

PALANGKA RAYA  - RAPI peduli yang ada di Kalimantan Tengah gelar aksi galang dana untuk masyarakat yang terdampak banjir wilayah Katingan dan sekitarnya. Aksi yang baru di mulai rabu pagi ini tersebar di beberapa titik jalan Nasional yang ada di kota Palangka Raya.

Melalui aksi RAPI peduli yang digelar rabu (1/9/2021) di sekitaran lapu merah Jl. RTA dekat bundaran kecil Palangkaraya ini, menunjukan bukti rasa kemanusian dan kepedulian dari KoUonitas RAPI untuk warga Katingan yang terkena musibah banjir. Chornelis, ketua biro bidang hukum Rapi daerah Kalimantan Tengah mengatakan, Rapi Kaliamantan Tengah bersama sama dengan pengurus Rapi wilayah 01 Palangkaraya dan Rapi lokal 03 Jekan raya menghimpun kegiatan Rapi Peduli untuk korban banjir yang ada di Katingan. Hari ini melakukan penggalangan dana di bundaran kecil yang akan di lakukan selama 3 hari sesuai ijin dari dinas sosial kota Palangkaraya. Ia juga mengatakan aksi pada hari ini dilakukan oleh sekitar 25 personil yang semuanya dari agota Rapi.

Ia berharap masyarakat yang terkena dampak banjir bisa terbantu dengan aksi komunitas Rapi lakukan hari ini. Seberapa beasar yang terkumpulkan adalah bentuk rasa kepudilian dari Radio Antar Penduduk Indonesia dalam merasakan kebersamaan penderitaan masyarakat.

 

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments