Kalteng

Rahmanto Muhidin Ajak Masyarakat Murung Raya Sukseskan Pemilu 2024

PURUK CAHU, – Rahmanto Muhidn selaku Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan pada setiap tahapan Pemilu yang melibatkan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, serta DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dan Murung Raya. Upaya ini diharapkan dapat menciptakan kesuksesan dalam pemilihan pemimpin dan wakil rakyat pada tahun 2024 mendatang.

Rabu 04/10/2023 dihadapan awak media ia mengatakan, “Mari bersama kita berkomitmen untuk mensukseskan pemilu, baik pemilihan presiden, kepala daerah, maupun anggota legislatif pada 2024 mendatang. Penting bagi kita semua untuk tidak golput dan menyuarakan hak pilihannya,” ujarnya.

Legislator PKB ini juga mendorong partisipasi aktif masyarakat Murung Raya dalam mensukseskan pemilu serentak tahun 2024. Dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada, diharapkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2024 dapat meningkat.

Pentingnya pemilihan umum yang baik dan bersih menunjukkan tingginya tingkat pengetahuan dan kesadaran politik masyarakat, didukung oleh kinerja penyelenggara pemilihan yang jujur dan adil.

Tahun 2024 dianggap sebagai momen politik yang sangat penting, dengan penyelenggaraan pesta demokrasi terbesar secara serentak. Pada tanggal 14 Februari 2024, akan dilakukan pemilihan presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi, dan kabupaten/kota. Sementara itu, pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang mencakup pemilihan gubernur-wakil gubernur, bupati-wakil bupati, serta wali kota dan wakil wali kota.

 

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments