Kapuas

Rakor Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kapuas

KAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan tengah belum lama ini kembali menggelar rapat koordinasi penanggulangan dan penanganan covid-19 di daerah setempat.

Rapat koordinasi penanggulangan dan penanganan covid-19 yang berlangsung di aula kantor bappeda jalan tambun bungai kuala kapuas ini dipimpin langsung oleh bupati kapuas, Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Haji Muhammad Nafiah Ibnor.

Rapat ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kapuas Septedy, Kapolres Kapuas Akbp Manang Soebeti, Dandim Sepuluh Sebelas Kuala Kapuas Letkol Infanteri Ary Bayu Saputro, Para Kepala Dinas,  Tokoh Agama Dam Sejumlah Undangan Lainnya.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengatakan, rapat koordinasi ini adalah merupakan rapat besar,karena dihadiri semua komponen untuk bersama-sama bertekad memutus mata rantai penularan virus covid-19 di kabupaten kapuas.

Menurut ben brahim, meskipun kondisi kabupaten kapuas terkait kasus covid-19 tidak terlalu parah,tetapi lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Sementara itu, Kapolres Kapuas Ajun komisaris besar polisi manang soebeti mengatakan, pihaknya akan terus mendukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah daerah dalam rangka untuk kepentingan bersama.

Karena menurut Manang Soebeti keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi dan polres kapuas pun akan melakukan upaya maksimal untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kabupaten berjuluk tingang menteng panunjung tarung.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments