Kapuas

Bupati Kapuas Serahkan Bantuan Benih Ikan Dan Pakan Ikan Bandeng

KAPUAS - Bupati Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat didampingi sejumlah jajarannya belum lama ini melakukan kunjungan ke desa Cemara Labat, Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas.

Kunjungan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama jajarannya ke desa cemara labat, kecamatan kapuas kuala ini selain untuk bersilaturahmi bersama masyarakat sekitar, juga untuk menyerahkan secara langsung bantuan benih dan pakan ikan bandeng untuk kelompok budidaya ikan maju bersama desa setempat.

Kedatangan bupati kapuas yang juga didampingi kepala dinas perikanan kapuas darmawan disambut langsung oleh Camat Kapuas Kuala, Inop, beserta kepala desa cemara labat dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengatakan bantuan benih ikan dan pakan ikan bandeng yang diberikan tersebut sebagai upaya mendorong semangat kelompok budidaya perikanan yang ada di kecamatan kapuas kuala untuk meningkatkan taraf pendapatan dan taraf hidup dalam mengembangkan usahanya masing-masing.

Dalam sambutannya Ben Brahim juga menginformasikan bahwa tahun depan pihaknya akan tetap melanjutkan pembangunan jalan dari desa sei teras sampai persimpangan desa palampai dan desa cemara labat.

Menurut ben brahim, anggaran untuk pembangunan jalan tersebut juga telah disetujui oleh pemerintah pusat sebesar seratus miliar. Untuk itu ben brahim berharap dukungan doa dari masyarakat agar pembangunan jalan tersebut bisa direalisasikan pada tahun 2022 mendatang.

 

(Irfansyah)   

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments