P. Raya

Rapat Evaluasi Secara Virtual Jajaran Manajemen Rumah Sakit Bhayangkara

PALANGKA RAYA -  Dewan Pengawas (Dewas) Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya yang diketuai oleh Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian (Kabiddokkes) Polda Kalteng Kombes Pol. dr. Danang Pamudji, M.A.R.S., anggotanya yakni Kombes Pol. dr. Retnawan Pujiatmiko dan Mochtar Salim, S.E. (Kepala KPPN Palangka Raya) melakukan Rapat Koordinasi dan Evalausi Semester Pertama Tahun 2023 melalui virtual dengan jajaran Manajemen Civitas Hospitalia di Aula Gawi Hapakat Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya, Provinsi Kalteng,  Rabu (12/7/23) siang.

Rapat ini bertujuan agar Dewas dapat mengetahui kondisi rumah sakit, rencana pengembangan rumah sakit kedepan, dan hambatan yang terjadi di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya serta memberikan saran dan masukan untuk kemajuan rumah sakit serta strategi dalam meningkatkan kunjungan pasien.

Dalam rapat tersebut, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menyampaikan terimakasih kepada Dewas atas dukungannya agar Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya dapat berkembang semakin baik kedepannya.

"Kita berharap dengan rapat koordinasi ini, kinerja Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya semakin baik, maju seiring dengan tujuan untuk peningkatan akuntabilitas dan transparansi," Ucap dr. Anton.

Sementara itu, Ketua Dewas Kombes Pol. dr. Danang Pamudji, M.A.R.S., mengatakan apa yang sudah diberikan oleh Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya hingga memberi dampak untuk anggota dan keluarga Polri maupun masyarakat dinilai masih kurang maksimal dan butuh upaya keras khususnya di bidang kehumasan untuk terus menyampaikan informasi dan membenahi strategi kehumasan kearah yang lebih baik, Jelasnya."

Banyak hal yang seharusnya dapat kita perbaiki bersama,untuk Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya yang lebih baik dan apapun yang kita kerjakan hari ini adalah untuk memberikan dampak pada masyarakat yang lebih baik khususnya di bidang kesehatan,” tegasnya."

Lebih lanjut, rapat evaluasi ini merupakan masukan terbaik, dan akan tetap dilaksanakan secara rutin setiap triwulan hingga program kerja Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya dapat tepat sasaran, terealisasi dengan baik dan memberikan dampak secara umum.

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments