P. Raya

Pengobatan Gratis Terbuka Untuk Warga Masyarakat Pelabuhan Rambang

PALANGKA RAYA - Sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap kesehatan masyarakat, Tim Kesehatan Mobile (Kesmob) Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya mengadakan pelayanan kesehatan atau pengobatan gratis kepada warga masyarakat di Pendopo Terbuka Pelabuhan Rambang Kecamatan Pahandut kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Rabu (12/7/23) pagi. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan warga masyarakat dan dalam upaya untuk memudahkan masyarakat mengakses pelayanan kesehatan secara optimal.

Tim Kesmob Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya yang dipimpin oleh Sri Rahayu, S.Kep,Ners. kali ini terlihat begitu semangat dalam memberikan layanan kesehatan secara gratis kepada warga dan menyambut sangat gembira usaha yang dilakukan Tim Kesehatan Mobile demi membantu kesehatan masyarakat di wilayah Pelabuhan Rambang.

“Dengan melakukan pelayanan kesehatan seperti ini akan membantu masyarakat yang kurang mampu dan rumahnya jauh dari fasilitas kesehatan untuk berobat, disamping kegiatan ini untuk lebih mengakrabkan jalinan persaudaraan antara Polri dengan warga masyarakat,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Sapriudin selaku salah satu warga masyarakat di Pelabuhan Rambang mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi positif atas upaya yang dilakukan para Tim Kesehatan Mobile Rumkit Bhayangkara Palangka Raya untuk memberikan layanan kesehatan gratis.

“Kami atas nama warga masyarakat Pelabuhan Rambang mengucapkan terimakasih atas ketulusan dan keikhlasan Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya khususnya Polda Kalteng dalam memberikan layanan kesehatan disini,” ucapnya.

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments