P. Raya

Tali Asih Sembako Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Veteran

PALANGKA RAYA - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-65 Kodam XII/Tpr Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal  17Juli setiap tahunnya, Korem 102/Pjg menggelar  kegiatan bhakti sosial pemberian sembako dan wujud  tali asih kepada Veteran dan Warakawuri bertempat di Aula Korem 102/Pjg , Jl. Imam Bonjol no.5 Palangka Raya, Provinsi Kalteng Rabu (13/07/23).

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa Kegiatan Bhakti sosial ini, selain untuk bertatap muka dengan para Veteran dan Warakawuri, juga     untuk memberikan dukungan moril, sehingga diharapkan dapat memperat silahturahmi, membangkitkan semangat percaya serta kemampuan yang dimiliki pada  diri para veteran.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana mengucapkan terima kasih kepada para Veteran dan Warakawuri yang telah hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial pada pagi hari ini.

Lebih lanjut disampaikan bahwa muara dari kegiatan ini adalah agar  jiwa  raga dan  semangat  persatuan dan kesatuan tetap terwujud. Upaya tersebut dapat ditunjukan dengan kegiatan sosial seperti pemberian Sembako dan Tali Asih, dengan harapan dapat mewujudkan suasana kehidupan yang penuh persaudaraan dan Kekeluargaan.

Diharapkan pemberian bingkisan  ini  bisa membantu, meringankan beban kesulitan ekonomi yang dialami, sehingga bingkisan tersebut hendaknya  jangan dilihat  dari besar kecilnya bantuan tapi rasa tali persaudaraan, silahturahmi dan sebagai  tanda kekeluargaan, kepedulian, keikhlasan dalam meningkatkan ikatan batin dengan para Veteran dan Warakawuri.

Hadir dalam kegiatan  tersebut diantaranya Danrem 102/Pjg,Kasrem 102/Pjg,Kasiren Rem 102/Pjg,Dandim 1016/Plk,Para Dan/Ka Balak/Aju Korem 102/Pjg,Kakorum Yonif R 631/Atg, Ketua Persit KCK Koorcabrem 102/PD XII/Tpr beserta para pengurus serta Para Veteran dan Warakawuri dengan jumlah 38 Orang.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments