P. Raya

Rapat Integrasi Penataan Aset dan Penataan Akses Tanhun Anggaran 2022 di Kalteng

PALANGKA RAYA – Bertempat di Ballroom Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya, kegiatan Rapat Integrasi Penataan Aset dan Penataan Akses Tahun Anggaran 2022, yang diadakan oleh Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Kalteng, Kamis (24/11/2022).

Herson B. Aden selaku Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik yang hadir mewakili Gubernur menyampaikan berbagai permasalahan terkait pertanahan agar dapat diatasi dengan cepat,  agar bisa merealisasikan program Pemerintah secara nyata di bidang pertanahan. 

Ia mengatakan, dengan adanya kegiatan Gugus Tugas Reforma Agraria, diharapkan dapat membantu Pemerintah untuk mempercepat pembangunan dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat secara cepat dan nyata,” ungkapnya.

Selai itu ia juga mengatakan dalam kesempatan tersebut,  ia mengungkapkan saat ini  Pemerintah Provinsi menyambut baik dengan adanya kegiatan ini yang diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi yang tepat dan nyata dalam melihat Potensi Tanah Objek Reforma Agraria (TORA). Terutama yang ada di Kalimantan Tengah Khususnya.

 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments